SEPAK BOLA

Diperkuat Pemain Baru, Bali United Siap Songsong Liga Champions Asia

Bali United akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di Singapura, Senin (13/1/2020). (Foto: Dok Bali United)

Kate.id – Bali United FC siap menghadapi Liga Champions Asia 2020. Hal ini diungkapkan pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra alias Teco dalam pengumuman kerja sama peluncuran jersey dengan perusahaan makanan di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, (Ahad (12/1/2020). . Kata dia, timnya sudah mempersiapkan diri dalam laga untuk menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia 2020.

“Anak asuh kami sudah mempersiapkan secara matang dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2020, termasuk juga strategi menghadapi lawan,” sebut Teko, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Dia mengatakan, jajaran skuad Bali United kini diperkuat dengan beberapa pemain baru. Sehingga diharapkan dengan bergabungnya pemain tersebut akan memperkuat tim sepak bola julukan ‘Serdadu Tridatu’ tersebut.

“Kami optimistis dengan bergabungnya pemain baru tersebut akan membawa kemenangan tim kesayangan pencinta sepak bola Pulau Dewata pada pertandingan ke depannya,” tutur Teko .

Lebih lanjut dia berujar, tim Bali United akan berhadapan dengan Tampines Rovers pada tahap pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Pada pertandingan di Singapura pada Senin (13/1/2020) Teko mengklaim pihaknya sudah mempelajari kekuatan tim lawan, termasuk mempelajari karakteristik dan strateginya.

“Kami juga sudah mempelajari permainan lawan, sehingga tim kita bisa mengimbangi pergerakan transfer Tampines Rovers,” katanya.

Sementara itu CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, pihaknya dalam laga tersebut sudah mendapatkan sponsorship dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Sehingga dalam setiap pertandingan pemain akan menggunakan baju yang ber-jersey dari perusahaan tersebut.

“Kami sudah melakukan kerja sama dengan perusahaan tersebut sejak 2015 atau sejak berdirinya klub sepak bola ini. Jadi selama kurun waktu lima tahun tersebut sudah melakukan kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak,” tegas Yabes. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top