FILM

Empat Film Indonesia Ini Siap Menghibur di Awal 2020

Poster film 'Temen Kondangan'. (Foto: MNC Pictures)

Kate.id – Tahun 2019 telah berlalu dan meninggalkan kenangan akan film-film Indonesia yang berkualitas. Kini di awal 2020, dunia perfilman Indonesia sudah siap memberikan ragam hiburan lainnya bagi para penikmat layar lebar. Genrenya pun beragam, dari drama keluarga, drama komedi, hingga genre fantasi.

Berikut ini lima film yang siap tayang selama Januari 2020, yang bisa menjadi pilihan bagi sahabat penikmat film Indonesia:

1.NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI

Setiap keluarga punya rahasia. Angkasa, Aurora dan Awan adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Itulah sinopsis singkat dari film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko yang diangkat dari buku berjudul sama karya Marchella FP. Film yang dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda, hingga Donny Damara, Susan Bachtiar dan penyanyi Ardhito Pramono ini akan tayang di layar lebar mulai 2 Januari.

2. ABRACADABRA

Film bertema fantasi ini berkisah tentang Lukman (Reza Rahardian), seorang grandmaster yang sudah tidak lagi percaya pada keajaiban. Di pertunjukan sulap terakhirnya, ia berencana untuk gagal dan sekaligus pamitan ke teman-temannya kalau ia tidak akan lagi bermain sulap.

Selain Reza, film dengan genre yang terbilang langka di Indonesia ini juga dibintangi sederet artis meliputi Salvita Decorte, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Muhammad Adhiyat, Poppy Sovia, Butet Kertaredjasa, Jajang C. Noer, Dewi Irawan, Ence Bagus, Imam Darto dan Kill The DJ. Jadwal tayangnya di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 Januari.

3. AKHIR KISAH CINTA SI DOEL

Serial ikonik legendaris 1990-an, Si Doel Anak Sekolahan akan mencapai puncaknya di film “Akhir Kisah Cinta Si Doel’. Film ini merupakan trilogi terakhir dari ‘Si Doel The Movie’.

Dalam film ini, Doel akhirnya akan memilih siapa yang akan menjadi pendampingnya. Film pamungkas ini masih dimainkan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati. Dengan jadwal tayang pada 23 Januari.

4. TEMEN KONDANGAN

Ketakutan terbesar Putri (Prisia Nasution) akhirnya datang ketika menerima undangan resepsi pernikahan mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move on, Putri ditantang oleh sahabat-sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut dengan syarat tidak sendirian.

Putri mencoba mengundang tiga cowok berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi temen kondangannya: Galih (Gading Marten), bosnya, Yusuf (Reza Nangin) teman SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) seorang party goers. Malapetaka terjadi: ketiganya datang bersamaan. Film drama komedi garapan MNC Pictures ini bakal mulai tayang di bioskop pada 30 Januari 2020. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top