SELEB

Sharon Stone Diblokir Aplikasi Kencan, Dikira Akun Palsu

Sharon Stone. (Foto: Getty Images)

Kate.id – Pengalaman tidak mengenakkan dialami aktris senior Sharon Stone. Pasalnya akun perempuan 61 tahun yang dikenal lewat perannya di film Basic Instinct itu diblokir aplikasi kencan Bumble. Menariknya, akun Stone diblokir lantaran dianggap palsu.

Pengalaman ini dicuitkan Stone melalui akun Twitter. Ketika menggunakan aplikasi tersebut, alih-alih mendapatkan teman, dirinya malah mendapatkan pemblokiran. “Saya mencoba pakai @bumble, mereka malah menutup akun saya,” cuit Stone.

Melalui cuitan, Stone bercerita banyak pengguna Bumble yang melaporkan akun miliknya karena mengira akun palsu. Stone juga menyertakan tangkapan layar bahwa dia sudah diblokir platform tersebut. “Hey, @bumble, apakah saya berarti eksklusif?” tanya Stone.

Akun Twitter resmi Bumble menanggapi keluhan Stone, mereka mengakui ada kekeliruan sehingga memblokir akun sang aktris. “Hanya ada satu Stone. Kelihatannya para pengguna kami mengira ini terlalu mustahil,” kata akun @bumble. Bumble menyatakan sudah membuka blokir untuk akun Sharon Stone dan meminta para pengguna meluangkan waktu untuk mengecek profil di platform tersebut.

Sementara itu laman Cnet menuliskan, perwakilan Sharon Stone menolak mengomentari peristiwa ini. Kepada Cnet, Bumble mengirimkan keterangan resmi sudah membuka blokir untuk Stone dan menjelaskan mekanisme verifikasi akun melalui swafoto. Sejumlah pengguna Bumble mengira akun tersebut palsu karena foto profil belum terverifikasi.

“Kami meminta maaf atas kekeliruan ini. Kami merasa bangga Stone mau menjadi bagian dari Hive,” kata perwakilan Bumble.

Hive merupakan acara pertemuan atau kopi darat dari Bumble yang dikemas dalam berbagai kegiatan produktif dan menghadirkan pembicara ahli, seperti kelas programming komputer hingga kelas make-up. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top