METROPOLIS

Pembunuhan Terungkap dalam Dua Jam, Wali Kota Samarinda Apresiasi Kepolisian

ilustrasi

SAMARINDA, Kate.id. – Kinerja aparat kepolisian dalam mengungkap kasus pembunuhan mendapat apresiasi dari Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang. Apresiasi ini diberikan lantaran pihak Polresta Samarinda mampu mengungkap kasus pembunuhan dalam waktu dua jam pascakejadian.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Polresta Samarinda, terutama Bapak Kapolres yang telah mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi kurang lebih dua jam sudah bisa terungkap,” kata Jaang dalam siaran persnya.

Kasus yang dimaksud yaitu penikaman Jumriansyah (42), warga Loa Duri yang terjadi Senin (30/12/2019) senja. Korban yang merupakan pemain organ tunggal tersebut ditikam seorang laki-laki di bawah Jembatan Mahakam IV, Jalan Cipto Mangun Kusumo, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang. Penikaman tersebut membuat korban meninggal dunia.

Jaang menilai, kasus kriminal seperti itu meresahkan warga. Karena itu apresiasi diberikan kepada kepolisian yang telah cepat mengungkap kasus tersebut dan menciptakan suasana kondusif. Dia mengharapkan dengan kinerja luar biasa kepolisian Kota Samarinda yang mampu cepat mengungkap kasus pembunuhan, bisa menekan angka kriminalitas.

Pun demikian, Jaang menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang selalu berpartisipasi agar kota kita tetap dalam keadaan aman. Dia juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Tepian untuk tetap menjaga kondusifnya kota menjelang dan pada saat tahun baru dan seterusnnya.

“Selamat tahun baru 2020, semoga kita sehat dan kota aman. Mari kita bersama membangun Kota Samarinda,” ungkap politisi Partai Demokrat itu. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top