SELEB

Baim Wong Menangis Sambut Bayinya, Paula Dapat Hadiah Mobil Mewah

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: IG @baimwong)

Kate.id – Baim Wong mengaku tak kuasa menahan air mata ketika menyambut momen kelahiran anak pertamanya. Tangis suami Paula Verhoeven itu pecah ketika melihat anak pertamanya lahir dengan selamat dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm.

“Pas denger tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis,” kata Baim Wong di RSIA Bunda Menteng, Jakarta, Sabtu (28/12/2019), dikutip dari Kantor Berita Antara.

Selain itu, Baim menambahkan momen pertama kali menyentuh sang buah hati juga sangat berkesan baginya. “Skin to skin buat saya yang agak mengharukan, karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya nangis. Jadinya terharu juga saya. Pas saya skin to skin itu di ruang bayi,” tambah dia.

Baim mengaku senang karena telah menjadi ayah. Dia juga menyebut bahwa bayi mungilnya itu tidak rewel ketika berada di rumah sakit.

“Seneng banget kok cuma sekarang lagi pikirin misahin kucing sama bayi. Kata dokter enggak boleh, musuhnya bayi itu bulu kucing dan bulu burung. Jadi lagi pikirin itu,” ujarnya.

Menariknya, Baim memberikan hadiah kejutan bagi sang istri, Paula Verhoeven, usai kelahiran anak pertama berupa satu unit mobil mewah. Dia sengaja tidak memberi tahu sang istri mengenai hadiah mobil mewah tersebut. Mobil mewah dari pabrikan asal Prancis itu pun terparkir di halaman RSIA Bunda Menteng, Jakarta.

“Mau beliin dia sesuatu yang baru. Mobil Eropa dan speknya tinggi,” kata Baim Wong.

Sementara itu, Paula Verhoeven tampak masih menggunakan kursi roda usai menjalani proses melahiran anak pertama lewat operasi caesar. Dia mengaku terkejut dan langsung menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari sang suami.

“Saya enggak tahu soalnya dia cuma bilang preskon doang,” kata Paula Verhoeven.

“Saya memang pengin aja. Soalnya sembilan bulan ini dia (Paula) enggak pernah nyetir,” tambah Baim. Paula Verhoeven sendiri menjalani persalinan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (27/12/2019) dengan proses caesar. (*)

View this post on Instagram

Mirip GUA YAAAHHH !!!!! . #TigerWongLahiran

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Comments

BERITA TERBARU

To Top