METROPOLIS

Pemprov Kaltim Dapat 368 Formasi CPNS 2019, Tersedia untuk Lulusan SMK

ilustrasi

Kate.id – Tahun ini Pemprov Kaltim mendapat jatah sebanyak 368 formasi kebutuhan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Formasi akan dibuka untuk tenaga kependidikan/pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis.

“Tahun ini ada 368 formasi untuk tenaga kependidikan/pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim Ardiningsih di Jakarta, Senin (11/11/2019) dalam siaran pers Pemprov Kaltim.

Kualifikasi pendidikan untuk pengisian formasi akhir tahun ini pun beragam. Selain S1 sampai S3, tingkat pendidikan SMK dan D3 pun masuk gerbong.

“D3 masih ada. Bahkan SMK juga masih ada untuk formasi penyuluh pertanian. Anak-anak muda Kaltim yang berminat untuk menjadi ASN, silakan bersiap,” kata Bu Ning, sapaannya.

Disebutkan, dari 368 formasi tersebut dengan rincian 252 tenaga pendidik, 71 tenaga kesehatan, 45 tenaga teknis. “Awas hoax dan penipuan. Tidak ada pemungutan biaya dalam proses seleksi cpns,” imbuhnya.

Untuk pengumuman resmi formasi lengkapnya bisa download di laman resmi pemprov Kaltim dengan klik link berikut: https://bit.ly/2QpYTf5

Sementara untuk pendaftaran dimulai tanggal 13 hingga 23 November 2019. Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman resmi https://sscasn.bkn.go.id

Comments

BERITA TERBARU

To Top