FILM

Syuting Kelar, Film Teranyar James Bond Beraksi di 2020

Dalam film terbarunya, James Bond dikisahkan sudah memasuki masa pensiun. (Foto: Movieweb)

Kate.id – Film teranyar James Bond, ‘No Time To Die’ telah menyelesaikan proses syutingnya. Direncanakan film ini tayang pada April 2020 mendatang. Hal ini dikonfirmasikan akun Twitter dan Instagram resmi 007. Melalui unggahan foto yang menampilkan sutradara Cary Jojo Fukunaga dan Daniel Craig.

“Semua sudah selesai #NoTimeToDie. Sampai jumpa di bioskop April 2020 #Bond25,” tulis keterangan foto tersebut, dilansir Deadline, Ahad (27/10/2019).

Film ke-25 dari serial James Bond ini rencananya dirilis oleh Universal Pictures International pada 3 April di Inggris dan beberapa wilayah internasional. Di Amerika Serikat baru akan rilis pada 8 April melalui MGM’s United Artists Releasing.

Selain sebagai sutradara, Fukunaga juga menulis naskah bersama Neil Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns dan Phoebe Waller-Bridge yang dibawa untuk memberikan perhatian khusus pada karakter perempuannya.

‘No Time To Die’ sendiri berkisah tentang Bond yang sedang bersantai di Jamaika untuk menikmati masa pensiun. Hingga kemudian seorang temannya, Felix Leiter muncul meminta bantuan dan membawanya kembali ke dunia spionase.

Film juga akan menampilkan penjahat baru yang dimainkan oleh Rami Malek. Selain itu, ada juga Ana de Armas, Lashana Lynch, Billy Magnussen, David Dencik dan Dali Benssalah, Christoph Waltz, Ben Whishaw, Lea Seydoux, Naomie Harris Jeffrey Wright dan Ralph Fiennes. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top