FILM

Perampokan Kim Kardashian Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Kim Kardashian (kanan) dan suaminya, Kanye West. (Foto: Dimitrios Kambouris - Getty Image)

Kate.id – Perampokan yang menimpa pesohor Kim Kardashian pada 2016 di Paris bakal diadaptasi menjadi film layar lebar. Berjudul “Fashion Week”, film disebut sedang digarap oleh seniman grafis dan sineas asal Prancis Joann Sfar. Sfar menulis naskah bersama Marion Festraets dan akan menyutradarai film yang akan jadi film komedi dengan eksplorasi tema feminisme, maskulinitas dan patriarki dalam masyarakat saat ini.

“Film akan menyoroti masalah kekerasan terhadap wanita, hubungan antara orang kaya dan miskin dan dunia fesyen serta pertemuan antara dunia lama dan baru,” kata Sfar pada Variety dikutip Jumat (11/11/2019).

Plot film akan berputar di sekitar sekelompok pencuri berusia senja yang berencana untuk merampok influencer terkenal selama perjalanannya ke Paris. Namun para perampok ini malah terlibat dalam gulungan acara Fashion Week di kota Paris.

Pada 2016, Kardashian West diikat dan disumpal di bawah todongan senjata di kamar hotelnya di Paris oleh perampok. Para perampok ini mendapatkan jutaan dolar dari perhiasan yang dicuri, termasuk cincin pertunangan Kim Kardashian.

Sfar menjelaskan, film akan syuting utamanya dalam bahasa Prancis dan akan mempertemukan para pemain internasional. Dia menambahkan bahwa dia tidak akan menampilkan sosok mirip Kardashian, tetapi seseorang yang dianggap mewakili sosok bintang reality show tersebut.

Sfar sebelumnya menulis dan menyutradarai film aksi “The Lady in the Car With Glasses and a Gun” dan “Gainsbourg: A Heroic Life”, yang memenangkan tiga penghargaan Cesar, termasuk untuk film pertama terbaik. Dia dikenal karena buku komiknya “The Rabbi’s Cat” dan adaptasi fitur animasi pemenang Cesar. Novel grafis “Fashion Week” akan keluar di Prancis pada bulan Maret dan akan diterbitkan oleh Dargaud. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top