TV

Animasi Nussa & Rara Bakal Tayang Tiap Hari di TV

Kate.id – Kabar baik buat para orang tua untuk mencari tontotan mendidik anak-anaknya. Serial animasi Nussa akan ditayangkan Indosiar mulai Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang. Serial animasi ini akan tayang setiap hari pukul 06.00 WIB.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun instagram @NussaOfficial Minggu, (6/10/2019). “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah Nussa masuk Indosiar,” tulisnya.

Serial animasi Nussa yang menampilkan tokoh animasi anak-anak yaitu Nussa & Rarra ini sebelumnya hanya tayang di Youtube tiap hari Jumat. Animasi karya anak bangsa yang dibuat oleh The Little Giantz Indonesia ini memiliki penggemar di Youtube 4,26 juta subscriber. Sejak bergabung 25 Oktober 2018, hingga saat ini video -video animasi di Channel Youtube Nussa Official sudah ditonton lebih dari 507 juta kali.

Sebelumnya, animasi ini juga sudah sempat tayang di tv. Tepatnya pada 6 Mei 2019. Kala itu NET TV menayangkan animasi ini sebulan penuh selama Ramadhan. Setelah itu, pecinta Nussa Rara hanya bisa menikmati serial animasi via channel youtube mereka.


Serial animasi Nussa merupakan kartun bertema Islami yang berisi tentang nasehat-nasehat Islami namun dikemas dalam bentuk yang disukai anak-anak. Di serial animasi ini ada tokoh Nussa yang merupakan karakter anak laki-laki yang soleh. Sedangkan Rara merupakan adik perempuan dari Nussa yang lucu dan selalu ceria. Nussa memakai kopiah putih sedangkan Rara memakai jilbab. Selain itu juga ada Anta yang merupakan karakter kucing peliharaan yang dimiliki Nussa dan adiknya,Rarra.

Tokoh Nussa didubbing oleh Muzzaki Ramdhan dan suara karakter Rara diisi oleh Aysha Ocean Fajar. Dialog yang mereka lakukan tidak kaku dan menyenangkan. Jadi tidak terlalu nampak menasehati. Gambar animasi juga dibuat tampak lucu dan tidak kalah dengan animasi buatan luar negeri. (*)

Comments

BERITA TERBARU

To Top