NASIONAL

SBY Minta Doa untuk Kesembuhan Ibunda

Presiden ke-6 SBY mencium kening Ibundanya, Siti Habibah (Foto: twitter/SBYudhoyono)

Kate.id – Ibunda Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Cibubur sejak, Kamis (8/8/2019). Melalui akun media sosialnya, SBY meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia akan kesembuhan sang ibu tercinta.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar ibunda kami tercinta Siti Habibah, yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta,” kata SBY.

Diketahui Siti Habibah kini telah berusia 92 tahun. Ia dirawat di rumah sakit diduga karena menderita sakit tua. Staf pribadi SBY, Ossy Dermawan mengatakan, ibunda SBY dirawat di rumah sakit di daerah Cibubur. “RS di Cibubur. (Dirawat) sejak Kamis malam,” ucap Ossy.

Menurut Kadiv Hukum dan Advokasi DPP Partai Demokrat (PD) Ferdinand Hutahaean, Eyang Habibah –panggilan akrab Siti– dirawat karena kondisinya yang tiba-tiba menurun. “Dirawatnya di RS di kawasan Cibubur, yang terdekat dengan Cikeas. Karena Kamis petang, minggu lalu, kondisi Eyang Habibah tiba-tiba drop, maka dilarikan ke RS terdekat di Cibubur dan langsung masuk ICU,” kata Ferdinand, seperti dikutip dari Kumparan.

Presiden ke-6 RI SBY sungkem dengan Ibundanya, Eyang Habibah, pada Idul Fitri beberapa tahun lalu. (Foto: Istimewa)

Kabar Ibunda SBY, Siti Habibah sakit ramai jadi perbincangan netizen, bahkan masuk dalam trending topic lini masa twitter. Netizen ramai-ramai mendoakan agar Ibunda SBY dapat sembuh. “SyafakiLlah Ibu Siti Habibah, Semoga Alloh Melimpahkan Kesembuhan biat Ibi, dan Sehat Kembali Aamiiin…,” tulis pemilik akun @EngkangSttm

“Mari Kita Doakan Ibunda Dari Bapak SBY Siti Habibah Yg Sedang Sakit, Semoga Segala Sakit Penyakit Ibu Hj Siti Habibah di Sembuhkan Oleh TUHAN Malam Ini & dan Sehat Kembali Bisa Berkumpul Bersama Kaluarga Anak dan Cucu Serta Cicit, Amiiiiiiiiiiiiinnn Ya Robal Alamiiiiin,” tulis pemilik akun @christian_sinay. (*)

Editor: Tony Borneo

Comments

BERITA TERBARU

To Top