SEPAK BOLA

Gaji Naik Dua Kali Lipat, Luka Modric Tetap di Real Madrid

Luka Modric telah menyepakati kontrak baru di Real Madrid. (Foto: ist)

Kate.id – Teka-teki posisi Luka Modric di Real Madrid terjawab. Sempat dikabarkan bakal hengkang, pemain terbaik dalam Piala Dunia 2018 tersebut dipastikan tetap memperkuat Los Blancos, julukan Real Madrid.

Kepastian ini dikabarkan media Marca. Marca memberitakan, pemain kebangsaan Kroasia tersebut telah menyepakati kontrak baru yang ditawarkan Real Madrid. 

Kontrak baru itu menyebut, Modric bakal mengantongi gaji sebesar 13 juta euro. Atau setara Rp 215,10 miliar per musim. Jumlah itu dua kali lipat lebih banyak dari yang gaji didapatkannya saat ini.

Pendapatan baru sang bintang itu sekaligus bakal membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Santiago Bernabeu. Konon pendapatan Modric hanya kalah dari rekan setimnya, Sergio Ramos.

Dikabarkan, kebijakan Real Madrid menaikkan gaji Modric ini lantaran manuver yang dilakukan Inter Milan. Manajemen I Nerazzurri disebut-sebut bersedia membayar Modric sebesar 10 juta euro atau setara Rp 165 miliar jika berminat pindah ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan.

Tawaran tersebut bersambut, Modric mengisyaratkan bakal menerima tawaran Inter Milan. Sang pemain ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang di musim ini pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Namun dengan disepakatinya kontrak baru tersebut oleh Luka Modric, praktis, Inter Milan mesti menelan kekecewaan. Pasalnya, sang bintang urung dibawa ke Liga Italia. (*)

Writer: Tony Borneo

Comments

BERITA TERBARU

To Top