MUSIK

Agnez Mo Bakal Luncurkan Overdose Pertama Kali di Indonesia

Agnez Monica (Foto: Instagram/ @agnezmo)

Kate.id – Penyanyi Agnez Mo sempat mengatakan lagu duet terbarunya dengan Chris Brown yang bertajuk Overdose, bakal dirilis pada 20 Juli 2018. Ternyata, tanggal 20 Juli yang dimaksud, baru peluncuran preview lagu tersebut.

Agnez Mo mengatakan Lagu Overdose baru resmi diluncurkan satu minggu setelah diluncurkan previewnya. Hari ini juga jadi hari pertama presale lagu tersebut di semua digital platform.

“Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu presale atau pre save nya di semua digital platform dan lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu,” kata Agnez Mo ketika ditemui usai mengisi acara pada peluncuran Mobil DFSK SUV Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) malam.

Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto ini juga mengatakan lagu Overdose bakal resmi diluncurkan perdana di Indonesia. Nantinya baru lagu itu akan diperkenalkan di Amerika Serikat.

“Di Indonesia, memang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin hari pertama di Indonesia dulu, baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US,” kata Agnez Mo.

Untuk yang penasaran, Agnez berjanji akan menyampaikan detail informasi terkait peluncuran Overdose melalui media sosial miliknya.  “Iya besok preview yang 15 detik itu semuanya bakal ada informasinya di my social media,” kata Agnez Mo.

Seperti diketahui, Agnez Mo dan Chris Brown sebelumnya pernah menggarap lagu kolaborasi berjudul On Purpose.

 

 

 

Sumber: Bintang.com

Comments

BERITA TERBARU

To Top