SELEB

Melahirkan Anak Pertama, Vicky Shu Ogah Pakai Jasa Baby Sitter

Foto: Vicky Shu (Kapanlagi.com)

Kate.id – Senin (16/7) lalu, Vicky Shu baru saja melahirkan bayinya yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Lewat proses persalinan normal, Vicky akhirnya lega putranya lahir dalam keadaan sehat meski ia sempat mengalami kontraksi selama hampir 24 jam.

Bahagia dengan kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya, Vicky Shu pun tak sabar untuk segera ikut les memandikan bayi. Ia juga tak sabar untuk belajar berbagai hal lain untuk bisa mengasuh bayinya dengan sempurna.

“Biasanya dari sebelum lahir pun juga kaya pendidikan ibu melahirkan. Itu semua ikut karena kadang kita udah ikut aja waktu kayak kemarin proses lahiran ada yang buyar kan, blank, apalagi kalau kita nggak tahu sama sekali. Jadi ya nambah info terus salah satunya mandiin bayi itu, terus ada nanti kelas menyusui, insya Allah lah diikutin, nambah ilmu nggak ada salahnya,” tutur Vicky saat ditemui di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7) kemarin.

Uniknya, Vicky tak ingin memakai jasa baby sitter untuk mengasuh bayinya. Jika sudah menemukan seseorang dan waktu yang tepat, ada kemungkinan ia akan mempekerjakan seorang pengasuh hanya untuk sekedar membantu saat ia sedang sibuk.

“Kalau aku memang dari dulu bukan yang tipe harus bawa asisten atau segala macam. Memang suka take care of everything gitu, suka ngurusin segala hal. Tapi kalau anak ini mungkin nanti aku akan pakai, tapi cari pelan-pelan, soalnya banyak yang aneh-aneh. Jadi carinya benar-benar pakai feeling, terus juga paling ngebantu kalau aku lagi acara, terus yang ngurusin bajunya nyuciin, tapi kalau sisanya selama bisa ter-handle,” tegasnya.

Ade Imam, suaminya juga mengungkapkan jika Vicky bukanlah tipikal orang yang mudah percaya. Karena itulah ia harus berpikir berkali-kali untuk mempekerjakan orang asing sebagai pengasuh bayinya. (kpl)

 

Sumber: Kapanlagi.com

Comments

BERITA TERBARU

To Top