SEPAK BOLA

Target Harry Kane Usai Sabet Sepatu Emas Piala Dunia

Photo : REUTERS/Toru Hanai

Kate.id – Meski gagal membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 2018, Harry Kane mendapatkan gelar hiburan. Pemain 24 tahun ini menyabet gelar Sepatu Emas dengan torehan 6 gol di Rusia.

Kane sangat senang dengan pencapaian ini. Kini, dia berharap melanjutkan sukses bersama klubnya, Tottenham Hotspur di musim 2018-19.

Dia berharap bisa memperbaiki torehan golnya pada Agustus. Kane memang tak pernah mencetak gol bersama Spurs di bulan tersebut.

“Saya harap, bisa kembali bermain di pertandingan pertama (bersama Tottenham). Mudah-mudahan, saya bisa mencetak gol pada Agustus tahun ini,” ucap Kane seperti dilansir Soccerway.

Pujian Mourinho untuk Timnas Inggris
“Tak banyak orang yang bisa merebut Sepatu Emas di Piala Dunia. Ini prestasi besar. Saya pernah bilang sebelum turnamen ini, saya ingin memberi pembuktian,” lanjutnya.

Meski sudah menjadi top scorer, Kane tak luput dari kritik. Sebab, setengah dari total golnya di Rusia dicetak lewat titik penalti.

“Bola mati adalah bagian besar dari permainan. Jadi, jika saya mencetak banyak gol dari bola mati, saya rasa tak masalah,” ucapnya. (one)

 

sumber: viva.co.id

Comments

BERITA TERBARU

To Top