HUKUM & KRIMINAL

Miliki Sabu 3,4 Gram, MRS Diringkus Polisi

Tersangka MRS (tengah) saat diringkus jajaran polres kutim (istimewa)

KUTAI TIMUR, Kate.id – Jajaran Polres Kutai Timur (Kutim) mengamankan seorang pelaku edar narkotika jenis sabu, Kamis (12/7). Tersangka yang bernama MRS (24), itu diringkus di Jalan Margosantoso, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara.

Penangkapan terhadap tersangka atas tindak lanjut dari laporan polisi Nomor LP-A/ 102/VII/2018/Kaltim/Res Kutim, tgl 12 Juli 2018. Hari itu juga, Unit Opsnal SatResnarkoba Polres Kutim melakukan penyelidikan.

Sesuai laporan yang diterima polisi, ekira pukul 23.00 Wita, petugas pun akhirnya berhasil mengamankan tersangka yang sedang berada di dalam sebuah rumah.

Setelah berhasil ditangkap, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap MRS. Hasilnya, ditemukan sejumlah barang bukti berupa sabu.

“Sabu sebanyak dua poket yang disimpan MRS di dekat dinding rumah,” kata Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasatreskoba Iptu Mikael Hasugian.

Total sabu yang berhasil diamankan, yakni seberat kurang lebih 3,42 gram beserta dengan pembungkusnya. Selain sabu, beberapa barang bukti lainnya juga diamankan, seperti plastik klip, satu buah handphone, dan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah yang diduga hasil penjualan sabu.

Selanjutnya tersangka kelahiran Samarinda 27 Nofember 1993, itu dibawa ke Makopolres Kutim guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

Reporter : Anca Kalemo

Editor      : Tony Borneo

Comments

BERITA TERBARU

To Top